PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL
1) Apakah "Obat Herbal Alami (OHA)" benar adanya serta dapat dipercaya?
Jawab :
Kami sebagai seorang muslim InsyaaAlloh dapat Anda percaya.
Kami akan berusaha menjalankan Amanah yg Anda berikan dengan sebaik-baiknya.
2) Apakah "Obat Herbal Alami (OHA)" punya Toko Fisiknya?
Jawab :
Obat Herbal Alami (OHA) saat ini belum memiliki Toko atau Outlet untuk menjual dagangannya secara Offline, sehingga kami lebih mendorong terjadinya transaksi via online saja. Kami menyimpan barang dagangan kami di rumah, sehingga dapat terus kami pantau kondisinya dengan baik.
3) Di Manakah Lokasi "Obat Herbal Alami (OHA)" dan Adakah Nomor yg bisa dihubungi?
Jawab :
Obat Herbal Alami (OHA) berlokasi di Pondok Wage Indah I, Ds. Wage, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.
Nomor Telpon/SMS kami di 0813 8054 8330 dan
Nomor WA kami di 0856 283 0401 (Achmad).
Nomor WA kami di 0856 283 0401 (Achmad).
4) Bagaimana Cara Memesan Produk di "Obat Herbal Alami (OHA)" ini?
Jawab :
Untuk memesan produk cukup mudah, ada beberapa cara yg dapat Anda pilih, diantaranya :
- Pesan Via Telpon, Silahkan langsung hubungi Nomor kami di atas.
- Pesan Via SMS, Silahkan langsung kirim SMS ke Nomor kami di atas.
- Pesan Via WA, Silahkan simpan Nomor WA kami di atas lalu kirimkan pesanan Anda.
- Pesan Via Tokopedia, Silahkan Klik Obat Herbal Alami (OHA) lalu pilih produk yg Anda inginkan.
6) Berapa Lama Proses Pengiriman Barang Agar Sampai di Tempat Kami (Pelanggan)?
Jawab :
Berapa lama waktu yang dibutuhkan itu tergantung dari kecepatan Expedisi yang Anda pilih. Kami tidak dapat memastikan. Rata-rata pengiriman ke pulau jawa adalah 2-4 hari. Untuk memantau progres pengiriman dapat Anda cek di CekResi.co.id, Berdu.id, CekResi.com, Resi.co.id.
7) Bagaimana Bila Barang yang Kami Pesan Kondisinya Rusak Saat Kami Terima?
Jawab :
Anda tidak perlu khawatir, barang yang rusak akan kami Ganti berikut Ongkirnya secara Gratis. Anda cukup infokan saja kepada kami dengan disertai bukti foto (bila ada).
8) Bagaimana Bila Barang yang Kami Pesan Tidak Sampai Kepada Kami / Tidak Kami Terima?
Jawab :
Anda tidak perlu khawatir, biasanya itu dikarenakan kesalahan dalam menulis alamat, atau alamat tidak lengkap atau tidak valid. Dari fihak expedisi nanti yang akan memvalidasi kebenaran Alamat dengan menghubungi Anda, jadi pastikan Nomor Anda selalu dapat dihubungi atau aktif ya.
Untuk menghindari hal semacam ini, Pastikan Nama, Alamat, serta Nomor yang Anda cantumkan adalah Valid/Benar.